Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Klik untuk info lebih lanjut! 

Tips Aman dan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Merah

Apakah Anda Ingin Menghilangkan Bekas Jerawat Merah? Jerawat memang sangat mengganggu bahkan bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang saat bertemu dengan orang lain. Wajah dengan jerawat terlihat tidak bersih dan tidak sehat apalagi untuk wanita akan mengurangi kecantikan. Setelah melakukan berbagai usaha untuk mengobati jerawat dan berhasil membuat jerawat hilang, namun masalah biasanya tidak berhenti sampai disitu. Meskipun jerawat yang bertebaran di wajah sudah berhasil diatasi, biasanya pengobatan jerawat meninggalkan bekas yang kemerahan.

Hal inilah yang membuat Anda harus mencari solusi untuk menghilangkan bekas jerawat merah yang menyebabkan wajah menjadi tidak bersih. Banyak kosmetik dan obat yang dapat ditemukan di pasaran atau di apotik yang menjanjikan mampu membersihkan bekas jerawat, namun apakah Anda akan percaya begitu saja dengan apa yang mereka klaim? Apakah kosmetik yang mereka tawarkan aman atau justru menimbulkan efek samping setelah dipakai atau dikonsumsi? Anda harus berhati-hati terhadap iklan-iklan yang membuat Anda menjadi tergiur untuk membeli produk tersebut.

Cara Aman untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Merah

Ada beberapa tips yang aman untuk menghilangkan bekas jerawat merah yang mengganggu penampilan Anda. Memilih cara-cara alami lebih bijaksana dan menjamin lebih aman karena tanpa efek samping untuk Anda. Berikut adalah tips yang Anda bisa lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah Anda yang berwarna merah. Kandungan vitamin A yang ada di dalam tomat dapat merangsang dan membantu produksi kolagen. Karena itu tomat dapat Anda gunakan untuk menyamarkan dan menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah Anda. Caranya dengan menempelkan irisan tomat di tempat yang ada bekas jerawat. Anda juga dapat memanfaatkan bawang merah untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah Anda dengan cara mengoleskan parutan bawang merah di bagian wajah yang ada bekas jerawat.

Anda mungkin tidak menyangka jika ternyata teh basi atau bekas the juga mampu menghilangkan bekas jerawat. Cukup dengan mengusapkan teh basi ke wajah, bekas jerawat di wajah Anda akan berangsur-angsur menghilang dengan penggunaan teratur. Anda juga bisa memanfaatkan putih telur dan madu untuk menghilangkan bekas jerawat yang mengganggu dengan cara mencampurkan kedua bahan tersebut untuk dioleskan pada bagian wajah yang ada bekas jerawat. Jika Anda mempunyai minyak zaitun, Anda dapat memanfaatkannya untuk menghilangkan bekas jerawat merah dan sekaligus membantu mengembalikan kelembutan kulit Anda dengan pemakaian yang teratur.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.