Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.  klik di sini untuk info lebih lanjut. 

Tanda-tanda Kanker Payudara

Tanda-tanda paling umum kanker payudara adalah benjolan yang dapat Anda rasakan ketika Anda telah melakukan beberapa pemeriksaan pada payudara Anda. Selain hanya payudara itu sendiri, puting juga harus diperiksa. Gejala lain juga dapat mencakup penyakit Paget. Karena kanker payudara adalah jenis kanker, Anda juga dapat mempertimbangkan gejala kanker lain seperti penurunan berat badan dijelaskan, pembengkakan kelenjar getah bening dan bahkan nyeri sendi sebagai sesuatu yang terhubung dengan penyakit ini.

Secara keseluruhan, tanda-tanda kanker payudara harus diketahui semua orang sehingga mereka akan mampu menghentikan penyakit ini. Kanker payudara dapat menjadi penyakit yang sangat berbahaya, sebagai hasil terburuk mungkin menyebabkan kematian. Karena kanker payudara adalah salah satu jenis yang paling umum dari kanker yang diderita oleh orang-orang di dunia, memang lebih baik untuk memahami lebih dalam tentang  kanker tersebut dan tanda-tanda kanker payudara itu.

Tanda-tanda kanker payudara :

* Ukuran atau bentuk payudara berubah.

* Ada sebuah benjolan atau penebalan pada payudara. (Daerah yang mungkin termasuk daerah sekitar payudara atau ketiak.)

* Payudara terasa luar biasa hangat saat disentuh.

* Retraksi puting. (Puting berbalik ke dalam atau cekung ke dalam payudara.)

* Bentuk puting menjadi tidak teratur.

* Ruam pada puting atau areola.

* Keluar cairan dari puting.

* Kulit payudara mengerut.

* Payudara tampak kemerahan, bersisik atau bengkak.

* Nyeri pada payudara.

Selalu waspada untuk perubahan payudara Anda, terutama puting susu. Jika debit puting baik cairan atau darah, atau ada pencabutan dari puting, ini mungkin tanda-tanda potensi kanker.

Tanda-tanda kanker payudara mungkin tidak datang pada  saat Anda terjangkit penyakit , oleh karena itu disarankan bagi Anda untuk melakukan check-up tubuh secara teratur, terutama bagi wanita yang lebih tua karena mereka memiliki kesempatan lebih tinggi terkena kanker tersebut. Anda dapat memeriksa payudara atau puting susu Anda secara teratur dan perhatikan untuk setiap perubahan pada payudara, jika Anda merasa ada sesuatu yang tidak benar, segera konsultasikan dengan dokter .

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.