Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Klik untuk info lebih lanjut! 

Penyebab dan Gejala Kanker Payudara Stadium 2

Penyakit kanker payudara saat ini tergolong sebagai penyakit paling mematikan bagi kaum hawa. Sekecil apapun efek awaldari penyakit ini, akan tetap berbahaya jika gejalanya tidak diketahui dan tidak ditangani secara benar dan cepat. Penyakit kanker payudara ini memiliki 2 jenis stadium yaitu stadium awal (stadium 1) dan stadium lanjut (stadium 2-4). Pada kanker payudara stadium 1, penanganan masih mudah dan kemungkinan untuk sembuh juga masih besar. Lalu bagaimana dengan Kanker Payudara Stadium 2? Bagaimanakah penyebab dan gejala kanker payudara stadium ini?

Pada Kanker Payudara Stadium 2, kanker dikategorikan sebagai kanker yang invasive. Dimana pada kondisi ini, kanker telah menyebar keluar pada bagian kantung susu, kemudian menyerang jaringan sekitarnya dan bahkan bisa menyebabkan penyebaran ke bagian tubuh lainnya seperti kelenjar limpa dan juga yang lainnya melalui peredaran darah.

Lalu apa penyebabnya?

Kanker payudara stadium ini terjadi karena lambatnya penanganan saat terjadinya kanker payudara stadium 1. Ya, pada stadium 1 kanker payudara akan jauh lebih mudah untuk diobati namun permasalahannya banyak para wanita yang tidak menyadari (atau tidak mau menerima) bahwa dirinya terkena kanker payudara. Akibatnya, pengobatan yang dilakukannya cenderungasal-asalan dan bahkan ada yang sama sekali tidak berobat! Tidak heran kondisi ini membuat penyakit kanker payudaranyasemakin parah dan berlanjut ke stadium berikutnya.

Lalu bagaimanakah gejala terjadinya Kanker Payudara Stadium 2?

Gejala pada kanker payudara stadium ini sangat beragam pada bagian tubuh, namun berikut ini adalah beberapa gejala-gejala umum yang terjadi :

 

  • Jika terjadi luka pada bagian tubuh, maka penyembuhan akan cukup lama atau bahkan sangat lama.
  • Akan terjadi perubahan yang cukup mencolok pada bagian kulit dan juga tahi lalat.
  • Berat badan akan turun secara drastis dan cepat dikarenakan menipisnya lemak dan protein dalam tubuh.
  • Pola Buang Air Besar yang tidak teratur
  • Adanya bentuk seperti benjolan pada payudara
  • Sulit untuk menelan makanan secara kontinu
  • Agak tuli dan mendengung pada bagia telinga
  • Terasa Nyeri pada bagian tubuh tertentu
  • Adanya pendarahan yang tidak wajar

 

Jika sudah terjadi demikian maka apa yang harus anda lakukan?

Silahkan anda segera menghubungi dokter untuk melakukan pengecekan dan kemudian melakukan terapi obat herbal yang berasal dari Daun Sirsak. Ya, dengan Daun Sirsak ini akan memungkinkan penyakit Kanker Payudara Stadium 2 Anda akan direndam dan tidak menutup kemungkinan untuk anda bisa sembuh.

 

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.