Gaji kantor kurang? Ingin punya penghasilan tambahan? Bisnis online bersama d'BC Network telah terbukti melahirkan banyak jutawan baru.  klik di sini untuk informasi lebih lengkap. 

Obat Alami Penyembuh Kanker Payudara

Benarkah kanker payudara tak ada obatnya? Alam adalah sumber pengobatan yang paling aman untuk digunakan di dalam sebuah proses penyembuhan terhadap suatu penyakit. Ada banyak jenis tanaman di alam yang dipercaya mampu menjadi obat penyembuh penyakit kanker payudara. Obat yang kita dapatkan dari dokter tak jarang juga merupakan produk sintesis dari obat-obatan yang ada di alam. Jadi kalau demikian, mengapa tak langsung saja Anda konsumsi bahan-bahan alami di sekitar Anda yang jauh lebih aman untuk kesehatan?

Berikut ini diberikan beberapa jenis tanaman alami yang bisa digunakan sebagai obat penyembuh penyakit kanker payudara:

  1. Kunyit putih
  2. Daun dewa
  3. Benalu
  4. Temu lawak
  5. Mengkudu
  6. Sirsak
  7. Kulit bunga kamboja putih
  8. Kulit manggis
  9. Sarang semut
  10. Keladi tikus

Jangan berputus asa dengan vonis penyakit yang Anda terima dari dokter. Karena tidak ada suatu penyakit yang tidak ada obatnya, melainkan memang tidak bisa disembuhkan apabila sudah datang ajal kematian atas orang tersebut. Demikian juga dengan vonis kanker payudara yang mungkin Anda terima. Jangan putus asa, konsumsi lah bahan-bahan alami di atas untuk sebuah penyembuhan yang jauh lebih aman, murah dan tidak membuat trauma bagi yang mengkonsumsinya.

Salah satu hal yang menjadi alasan mengapa orang-orang lebih memilih cara pengobatan alami adalah karena faktor efek samping yang besar terhadap sebuah mekanisme pengobatan medis yang dijalani oleh seseorang. Misalnya Anda memilih cara pengobatan medis dengan menggunakan sinar radiasi untuk penyembuhan kanker payudara, biasanya setelah beberapa tahun kemudian, Anda akan mengalami jenis penyakit lainnya sebagai akibat penggunaan radiasi berbahaya yang disinarkan ke payudara Anda. Ini tak akan Anda alami pada cara pengobatan dengan menggunakan tanaman alami yang ada di sekitar kita.

Disamping mengkonsumsi tanaman-tanaman di atas, para penderita kanker payudara juga perlu mengkonsumsi lebih banyak sayur dan buah-buahan yang kaya akan anti oksidan. Senyawa anti oksidan akan mengikat radikal bebas penyebab kanker dalam tubuh.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.