Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.  klik di sini untuk info lebih lanjut. 

Nutrisi Yang Menunjang Program Bayi Tabung

Nutrisi yang menunjang program bayi tabung dapat dikonsumsi oleh calon ibu agar program bayi tabungnya dapat berhasil sehingga pasangan suami istri tersebut segera mendapatkan anak. Cara yang paling mudah untuk memaksimalkan dan mempercepat terjadinya kehamilan sebenarnya adalah dengan menjaga pola makan dengan melihat kebutuhan gizi yang terkandung pada asupan makanan sehari-hari. Hal ini dapat dipahami karena nutrisi yang didapat oleh seorang calon ibu nantinya akan sangat diperlukan untuk proses pembuahan dan juga perkembangan calon janin dalam rahim ibu.

Nutrisi Untuk Kesehatan Janin

Nutrisi yang diperlukan untuk pembuahan dan baik untuk janin bermacam-macam. Misalnya, seorang calon ibu semestinya mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin B6 dan vitamin ini sangatlah penting karena berperan dalam mendukung dan mengatur hormon kesuburan atau reproduksi. Vitamin B6 banyak terkandung dalam sayuran berwarna hijau; tauge atau kecambah; biji-bijian seperti beras, sereal, roti/gandung; dan juga kacang-kacangan. Yang perlu diingat adalah dengan mengkonsumsi makanan yang masih segar dan bukan dalam bentuk beku atau kalengan. Selain itu, nutrisi yang menunjang program bayi tabung yang perlu diperhatikan oleh calon ibu adalah bahwa ia juga perlu mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat. Nutrisi ini sangatlah penting dan diperlukan oleh calon ibu dan janin untuk mencegah terjadinya kelainan dan baik perkembangan janin. Asam folat ini banyak ditemukan pada sayuran hijau, kacang-kacangan, brokoli, biji-bijian, kacang polong, jus jeruk, kacang kapri, dan asparagus. Nutrisi asam folat ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi setiap haru saat seorang wanita mempersiapkan kehamilan dan juga beberapa bulan pertama setelah ia dinyatakan hamil.

Nutrisi Lain Untuk Meningkatkan Kesuburan

Nutrisi lain yang juga diperlukan untuk dikonsumsi adalah vitamin C. Vitamin ini sangat penting untuk meningkatkan kesuburan terutama untuk calon ayah. Selain itu, vitamin C juga sangat baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dan juga baik untuk dapat membuat seorang wanita dapat hamil. Vitamin ini dapat diperoleh dengan mudah jika pasangan suami istri mau mengkonsumsi buah mangga, jeruk, pepaya serta buah-buahan lainnya. Mineral yang juga diperlukan untuk mendukung bayi tabung adalah zat besi sebagai unsur peningkat jumlah sel darah putih dan banyak diperolah pada hati; daging merah dari sapi, domba dan kambing; daging ayam, sayuran bayam, dan kacang-kacangan. Selain itu, juga mineral seng atau zink untuk meningkatkan kualitas dan juga kuantitas sperma dan banyak ditemukan pada daging merah, kacang-kacangan, biji-bijian, dan kuning telur. Semua yang tersebut diatas sangat baik untuk nutrisi yang menunjang program bayi tabung.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.