Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.  klik di sini untuk info lebih lanjut. 

Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Laser

Laser memang merupakan salah satu yang saat ini dianggap mampu mengatasi bekas jerawat. Laser merupakan suatu teknologi yang memanfaatkan energi sinar pada panjang gelombang tertentu sesuai kebutuhan sel kulit. Laser sendiri ada beberapa macam, laser untuk mengatasi keriput, bekas jerawat, flek – flek di kulit, untuk menghilangkan bulu – bulu halus, dan sebagainya. Karena itu Anda harus berhati – hati, jangan sembarangan melakukan perawatan laser pada wajah.

Seputar Perawatan Bekas Jerawat Menggunakan Laser

Mungkin And sering melihat penawaran perawatan laser di beberapa salon. Sebaiknya, Anda tidak tergiur pada harga yang murah saja. Perhatikan faktor keamanannya. Perawatan laser di klinik kecantikan hanya boleh dilakukan oleh dokter ahli. Dokter yang akan melakukan juga harus mendiagnosa terlebih dahulu kondisi kulit Anda, dan setelah perawatan laser, dokter akan mengharuskan Anda menggunakan krim perawatan khusus yang berbeda dengan krim perawatan sehari – hari.

menghilangkan-bekas-jerawat-dengan-laserApakah benar hanya laser yang efektif menghilangkan bekas jerawat? Jawabannya adalah ya dan tidak. Ya dalam pengertian laser merupakan cara yang paling cepat untuk menghilangkan bekas jerawat, dan tidak karena ada cara lain yang juga efektif mengatasi bekas jerawat namun dengan waktu yang sedikit lebih lama. Luka atau noda yang merupakan bekas jerawat memang merupakan hal yang sering membuat kita gemas karena susah atau lama hilangnya. Sebenarnya ini juga tergantung pada jenis kulit masing – masing orang. Pada orang tertentu, mungkin bekas jerawat bisa hilang dalam 2 minggu hingga 4 minggu, namun pada jenis kulit yang lebih sensitive, bekas jerawat bisa jadi belum hilang hingga satu tahun atau lebih dan menimbulkan bekas yang mengganggu penampilan.

Stress Dengan Bekas Jerawat?

Jangan sampai Anda stress dengan bekas jerawat yang ada di wajah Anda. Stress yang berlebih justru akan menyebabkan proses regenerasi kulit melambat. Pada dasarnya, kondisi hati dan pikiran yang tenang akan bisa memberikan kondisi yang lebih sehat dan bugar. Dan tubuh yang sehat tentu juga merupakan suatu keseluruhan. Metabolisme yang lancar pada tubuh, peredaran darah yang lancar akan membawa oksigen merata ke seluruh tubuh. Nah, jika oksigen bisa lancar peredarannya di tubuh, kulit pun akan bersinar sehat, sehingga jerawat jauh dan proses regenerasi kulit meningkat hasilnya pun Anda tampak semakin menarik. Karena itu, tak perlu lagi stress dengan Bekas Jerawat Anda.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.

About Dini Shanti

Senengnya kerja di rumah, untungnya tetep bisa menghasilkan walau di rumah saja...