Gaji kantor kurang? Ingin punya penghasilan tambahan? Bisnis online bersama d'BC Network telah terbukti melahirkan banyak jutawan baru.  klik di sini untuk informasi lebih lengkap. 

Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Jeruk Nipis

Menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk nipis menjadi salah satu tip populer selama ini. Jerawat, yang sering mengganggu dan sulit dihilangkan merupakan salah satu penyakit kulit yang tidak hanya merusak wajah, tapi juga rasa percaya diri. Apalagi jika jerawat tersebut berukuran besar dan sulit disembuhkan. Bahkan setelah diobati pun, bekas jerawat masih tampak jelas dan sulit ditutupi bahkan dengan make up. Jika selama ini orang-orang mencari obat jerawat yang ampuh bahkan sampai konsultasi ke dokter, masih sedikit yang peduli dengan cara membersihkan bekas jerawat. Padahal, jerawat dan bekasnya sama-sama mengganggu penampilan. Lalu, bagaimana agar bekas jerawat hilang dan kulit menjadi mulus dan halus? Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Pastinya, semua cara tersebut membutuhkan ketelatenan.

Tidak semua obat kimia cocok dengan semua jenis kulit. Khawatir jika obat tersebut malah menimbulkan jerawat baru atau alergi, ada baiknya menghilangkan jerawat dengan bahan alami yang sudah dipercaya dan terbukti oleh banyak orang. Salah satunya adalah menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk nipis. Caranya sangat mudah dilakukan dan bisa anda lakukan setiap hari secara rutin agar bekas jerawat cepat memudar. Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah bersihkan wajah anda dengan susu pembersih dan sabun wajah. Setelah terasa bersih, uapkan air hangat ke wajah anda selama beberapa menit agar pori-pori wajah terbuka. Selanjutnya, potong jeruk nipis menjadi beberapa irisan, peras jeruk nipis, tempatkan sarinya pada piring atau cawan kecil. Selagi wajah anda masih terasa hangat karena uap air, usapkan sari jeruk nipis perlahan ke seluruh wajah anda.

Saat pertama kali mengusap sari jeruk nipis ke wajah, akan terasa sengatan-sengatan kecil. Namun hal tersebut wajar karena itu menandakan sari jeruk nipis sedang bereaksi membasmi kuman di pori-pori wajah. Setelah seluruh wajah anda diolesi sari jeruk nipis, diamkan selama beberapa menit hingga rasa sengatan tidak terasa dan wajah anda terasa kaku. Bilas wajah dengan air hangat hingga benar-benar bersih, lalu keringkan dengan handuk lembut. Untuk menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis ini perlu dilakukan satu hari dua kali yaitu saat pagi dan malam hari menjelang tidur. Lakukan hingga bekas jerawat pudar. Keuntungan menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis adalah tidak beresiko karena menggunakan bahan alami. Resep Menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk nipis ini sudah banyak dilakukan dan banyak yang menyatakan berhasil.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.