Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.  klik di sini untuk info lebih lanjut. 

Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Bahan Alami

Kulit wajah yang cerah adalah impian sebagian besar wanita. Karena itu pula saat ini banyak bermunculan produk-poduk yang dapat mencerahkan terkadang lebih ekstrim “memutihkan” wajah secara instan. Namun mencerahkan wajah dengan bahan alami dan tanpa efek samping dapat juga menjadi pilihan.

Berikut ini adalah bahan-bahan alami yang dapat digunakan untuk dapat mencerahkan kulit wajah:

  • Lemon
    Lemon sudah dikenal sejak lama sebagai bahan alami yang dapat menghilangkan flek hitam. Cukup peras jeruk lemon, basuhkan ke kulit wajah yang sudah dibersihkan dengan gerakan melingkar. Setelah dibiarkan semalaman, bilas dengan air dingin.
  • Bengkuang
    Bengkuang yang sudah dikupas, kemudian dihaluskan daging buahnya dengan parut. Lalu bubuhkan ke kulit wajah, diamkan kira-kira 15 menit. Bersihkan lalu ulangi 3 kali dalam seminggu. Kandungan vitamin B1, vitamin C, poteron dan pachyrhizon dapat menjadi pilihan jika ingin mencerahkan wajah dengan bahan alami.
  • Susu
    Susu merupakan salah satu bahan alami yang dapat melembutkan dan mencerahkan sehingga kulit tampak lebih bersih. Caranya dengan membubuhkan susu segar ke wajah, dapat juga digunakan untuk kulit tangan dan kaki.
  • Pepaya
    Masker wajah dari pepaya dapat dibuat dengan mencampurkan beberapa potong pepaya dengan minyak almond, kemudian hancurkan menjadi larutan seperti masker. Oleskan ke kulit wajah dan biarkan 15 menit. Kemudian bilas degan air hangat.

Tips-tips diatas dapat dicoba bila ingin mencerahkan kulit wajah dengan bahan alami. Jika digunakan secara teratur, maka kulit wajah yang lebih cerah dan cantik dapat dimiliki.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.