Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.  klik di sini untuk info lebih lanjut. 

Mencegah Kehamilan tanpa Kontrasepsi: Langkah Paling Mudah

Sifat Lendir

Sebenarnya mengukur suhu basal tubuh adalah langkah Mencegah Kehamilan yang paling efektif dan mudah –setidaknya lebih mudah dibandingkan cara berikut ini. Langkah atau cara kedua adalah melihat sifat lender leher rahim anda. Untuk melakukan hal ini, anda harus konsultasi dengan dokter ahli kandungan. Cara Mencegah Kehamilan tanpa kontrasepsi ini terutama dianjurkan apabila anda memiliki latar belakang kedokteran atau kebidanan, karena cara ini memerlukan kejelian serta latihan.

Sistem Kalendar

Dibandingkan kedua langkah atau cara diatas, cara menghindari kehamilan tanpa kontrasepsi berikut ini adalah yang paling dianjurkan dan banyak digunakan. Cara ketiga ini disebut sebagai system kelander, dan ini terutama dianjurkan bagi mereka ang memiliki siklus haid teratur. Apabila siklus haid anda adalah 28 hari, maka masa subur atau ovulasi anda dating sekitar 14 hari setelah haid hari pertama. Untuk Mencegah Kehamilan dengan cara ini, anda harus menghindari tanggal tertentu, yaitu: 5 hari sebelum dan 3 hari sesudah masa subur. Cara untuk Mencegah Kehamilan tanpa kontrasepsi hanya bisa dilakukan oleh wanita karena kesuburan berlaku tiap saat bagi pria. Beberapa sumber menyebutkan bahwa ramuan traditional juga bisa digunakan untuk Mencegah Kehamilan.

Baca artikel ini selengkapnya >> Halaman: 1 2

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.

About Dini Shanti

Senengnya kerja di rumah, untungnya tetep bisa menghasilkan walau di rumah saja...