Gaji kantor kurang? Ingin punya penghasilan tambahan? Bisnis online bersama d'BC Network telah terbukti melahirkan banyak jutawan baru.  klik di sini untuk informasi lebih lengkap. 

Membakar Kalori Dengan Latihan Zumba

Membakar kalori yang cukup dengan bantuan Zumba adalah jenis program latihan yang sangat berbeda karena memberikan perasaan pesta dansa yang menyenangkan dalam membakar kalori. Sumber dasar zumba membakar kalori adalah melalui tarian dari gerakan cepat tubuh dan aerobik.

Anda yang sadar akan kesehatan dan ingin menurunkan berat badan, zumba adalah salah satu solusi baik dalam proses membakar kalori. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan uang dengan alat kebugaran atau pergi ke pusat kebugaran. Anda bisa melakukan gerakan Zumba dengan bentuk latihan yang memungkinkan tubuh Anda bergerak dalam setiap arah yang menggunakan gerakan tarian Latin seperti mambo, rumba, salsa, meringue, hip-hop dan lain-lain dengan sangt menyenangkan. Anda bisa mendatangkan seorang instruktur terlatih untuk mengajarkan zumba atau Anda bisa mengunjungi sebuah kelas yang  menyediakan latihan zumba.

Dengan melihat berat badan, kebugaran dan struktur fisik seseorang, dikembangkanlah Zumba untuk menurunkan berat badan dengan cara lebih menyenangkan dalam bentuk gerakan /tarian. Hampir setiap orang menyadari kalori banyak dibakar melalui gerakan atau tarian namun masih merasa tidak bisa, tidak fokus atau tidak yakin dengan berbagai alasan lainnya. Sebenarnya, perbedaan Zumba dengan tarian sederhana lainnya adalah musik yang bagus, langkah-langkah berbeda dan gerakannya pun berbeda selama keseluruhan latihan Anda ikuti, Anda merasa seolah – olah membuang-buang banyak kalori. Kalau diperkirakan Anda telah membakar 400 sampai 600 kalori per jam.

Bagi Anda yang ingin menyingkirkan kalori lemak melalui  Zumba, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan pembakaran kalori Anda yaitu:

  • Disarankan untuk banyak makan sayuran karena mengandung serat dan membantu Anda dalam membakar lemak.
  • Konsumsilah Snacks seperti buah-buahan kering dan kacang-kacangan
  • Sarapan dengan 1 cangkir susu dan beras yang dimasak dengan ¼ cangkir.
  • Protein dan yoghurt adalah makanan penting untuk meningkatkan tingkat energi Anda.

Zumba mampu membakar kalori dengan memberikan perasaan kenikmatan tarian dan musik. Ketika Anda melakukan Zumba, Anda akan merasa diri Anda berenergi. Ada banyak cara lain untuk membakar kalori dalam tubuh Anda, tetapi latihan Zumba adalah yang terbaik untuk Anda.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.