Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Klik untuk info lebih lanjut! 

Manfaat Terapi Akupuntur Bagi Tubuh Kurus

Akupuntur telah menjadi bentuk pelayanan yang lebih umum saat ini, terutama dalam pengobatan menggunakan obat tradisional/alami sebagai pilihan dalam pengobatan alternatif. Jika Anda merupakan seorang pasien yang sedang berjuang untuk menaikkan berat badan, anda mungkin perlu mempertimbangkan bagaimana akupuntur bisa efektif dalam membantu anda dengan menambahkan beberapa kilogram berat bagi tubuh anda.

Cara mendapatkan berat badan tambahan memang biasanya tidak menjadi masalah bagi orang dewasa yang sehat. Namun bagi beberapa orang, terjadi komplikasi kesehatan fisik dan mental yang menyebabkan mereka kekurangan nafsu makan sehingga akupuntur mungkin efektif sebagai solusinya. Bagi individu yang bermasalah dengan berat badan, dan terutama jika ada kebutuhan untuk menambah berat badan, akupuntur mungkin memegang peran kunci untuk mendapatkan hasil.

Melalui akupuntur, nafsu makan seorang pasien sering dapat dikendalikan dengan tingkat keberhasilan yang cukup tinggi. Sebuah akupuntur biasanya akan berkonsentrasi pada perut dan meridian limpa untuk menyeimbangkan kembali energi seseorang dan membantu mereka mendapatkan kembali nafsu makan yang alami.

Bagaimana Mendapatkan Manfaat Terapi Akupuntur Bagi Tubuh Kurus

Ketika mempertimbangkan penggunaan akupuntur untuk tujuan memperoleh berat badan yang sehat, Anda perlu terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter utama anda dan mendapatkan izin untuk menggunakan pengobatan alternatif. Setelah dokter memberikan persetujuan langkah selanjutnya, menemukan seorang ahli akupuntur yang berpengalaman dalam tidak hanya metode akupuntur tetapi juga metode khusus dan keberhasilan manajemen berat badan.

Bagi siapa saja yang menderita kehilangan nafsu makan yang tidak mampu menambah berat badan, sangat disarankan agar mereka pertama kali mengunjungi seorang dokter naturopati untuk mendapatkan pemeriksaan lengkap dan untuk memastikan tidak ada yang tidak seimbang dalam sistem endokrin atau sistem pencernaan.

Setelah nafsu makan dapat dikendalikan dengan program akupuntur maka langkah selanjutnya merupakan menggunakan beberapa strategi gizi yang dapat membantu mendukung program akupuntur untuk rebalancing hormon nafsu makan dan berat badan. Ini termasuk mengkonsumsi protein kualitas tinggi dan makanan dengan kepadatan kalori tinggi seperti kacang-kacangan dan biji.

Makanan berprotein kualitas tinggi termasuk spirulina, memiliki protein dengan kualitas tertinggi dari setiap makanan yang ada. Ingatlah bahwa spirulina memiliki dua belas kali jumlah protein yang dicerna daging sapi pada satu ons dengan dasar ons. Ia juga memiliki kalsium jauh lebih banyak daripada susu. Anda juga dapat mengkonsumsi protein kedelai terisolasi atau produk kedelai, tetapi pastikan anda  mendapatkan banyak lemak sehat dalam diet Anda melalui kacang-kacangan, biji-bijian, minyak rami, dan bahkan dari virgin oil kalau itu disarankan oleh dokter naturopati anda.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.