Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Klik untuk info lebih lanjut! 

Manfaat Buah-buahan untuk Mengatasi Kulit Kusam

Saat ini semakin banyak orang yang ingin mendapatkan kulit yang putih, segar, bersih dan terlihat bersinar agar bisa berpenampilan menarik di depan orang lain. Sayangnya karena terlalu terobsesi hal ini, banyak orang juga yang malah melakukan tindakan instant seperti menggunakan kosmetik kimia yang berbahaya dan bahkan sampai melakukan operasi plastik yang berharga puluhan hingga ratusan juta. Tapi apakah ini akan sepadan dengan hasilnya dan apakah ini akan awet?

Beberapa orang yang melakukan ini belum sadar jika penggunaan dua hal diatas tersebut justru akan sangat membahayakan kulit dan bahkan bisa menimbulkan kanker bila dilakukan secara berlebihan. Memang pada awalnya akan terlihat begitu hebat dan indah, tapi saat berjalan sudah tahunan, maka sedikit demi sedikit orang tersebut akan menyadari keanehan yang terjadi pada kulitnya.

Nah beberapa terapis kesehatan juga mengatakan bahwa untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersinar jauh lebih baik dilakukan dengan menggunakan bahan yang lebih alami dan bertahap dibandingkan dengan menggunakan zat-zat kimia untuk mendapatkan hasil yang instant. Lalu bagaimanakah bahan alami yang baik untuk mengatasi wajah yang kusam agar terlihat lebih putih dan segar? Yaitu dengan menggunakan buah-buahan yang biasanya juga anda makan sehari-hari. Ya, sebenarnya banyak Manfaat Buah-buahan untuk Mengatasi Kulit Kusam, hanya saja mungkin anda belum mengetahuinya.

Vitamin yang terkandung dalam buah-buahan begitu variatif mulai vitamin A, B, C, D, E dan K. Namun vitamin yang dianggap paling berpengaruh untuk kesehatan kulit adalah vitamin C. Ya, orang-orang jepang cukup banyak yang memiliki wajah yang putih dan bersinar dikarenakan mereka sering mengkonsumsi buah jeruk. Mereka percaya bahwa vitamin C dari jeruk dapat mengoksidasi dan juga memecah melanin sehingga bisa membuat kulit mereka lebih putih dan segar.

Dari informasi dan tips kecantikan alami dari negara jepang itulah,  kemudian banyak orang-orang yang kemudian ramai mencari Manfaat Buah-buahan untuk Mengatasi Kulit Kusam pada internet. Ya, mereka juga percaya dan yakin bahwa banyak buah-buahan yang mengandung vitamin C diluar sana selain jeruk yang dapat membantu mereka untuk memutihkan wajah secara alami dan tanpa efek samping. Dari sinilah kemudian bermunculan resep-resep baru memutihkan kulit dengan menggunakan buah dan salah satunya yang paling sering digunakan adalah masker buah.

Masker buah sudah dipraktekkan dan diuji oleh ahli dan terapis kesehatan dan ternyata dengan menggunakan masker buah yang dibiarkan sekitar 15-30 menit, bisa membuat kulit lebih kenyal, kencang, lebih bersih dan putih. Nah, sekarang anda sudah tahu bukan betapa besar Manfaat Buah-buahan untuk Mengatasi Kusam? Jadi jika anda ingin memiliki kulit yang lebih putih dan bersinar secara alami, maka solusinya adalah dengan menggunakan buah-buahan yang mengandung vitamin C tinggi :)

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.