Gaji kantor kurang? Ingin punya penghasilan tambahan? Bisnis online bersama d'BC Network telah terbukti melahirkan banyak jutawan baru.  klik di sini untuk informasi lebih lengkap. 

Makanan yang Dapat Menyebabkan Kemandulan

Banyak orang tidak tahu jika kemandulan itu bisa juga terjadi saat kita tidak menjaga pola makan dengan baik. Ternyata ada beberapa makanan yang dapat menyebabkan kemandulan. Karena makanan ini bukanlah makan yang tak familier dalam kehidupan kita sehari-hari, bahkan sering dikonsumsi. Maka dari itu, bijaksanalah untuk mengkonsumsi makanan, tidak berlebihan, dan pilih serta pilah makanan itu saat kita kesulitan memperoleh keturunan.

Makanan yang menjadi penyebab kemandulan diantaranya:

Makanan dengan kadar gula tinggi. Ternyata nasi putih, kentang goreng, kentang tumbuk, donat, labu, tak boleh sembarangan dikonsumsi wanita yang kesulitan peroleh keturunan. Bahkan protein dalam kedelai yang berdosis tinggi malah bisa memperpanjang siklus menstruasi, menurunkan SH (follicle-stimulating hormone) dan LH (leutinizing hormone). Namun dalam kadar tak banyak kedelai aman dikonsumsi.

Bila Anda penggemar daging dan telur mentah, maka berpikirlah dua kali bila akan mengkonsumsinya saat kesulitan memperoleh keturunan. Karena jika makanan ini telah terinfeksi salmonella maka berakibat mandul pada wanita. Jangan terlalu banyak kopi, buat wanita pencinta kopi, karena kafein dan dikonsumsi lebih dari 300 gram kopi perhari akan memperburuk reproduksi wanita. Minuman dan makanan ini yang dapat menyebabkan kemandulan.

Keju dan susu yang tak melalui proses pasteurisasi ternyata juga bisa buat mandul, begitu pula makanan lemak jenuh seperti cokelat susu, makanan yang banyak mengandung santan, minyak terhidrogenasi seperti minyak kelapa Dan gaya hidup sekarang ini yang serba cepat, sehingga makanan bermerk cepat sajipun banyak yang terhidang, padahal makanan itu kaya akan lemak jenuh, juga makanan beku lainnya yang tidak fresh.

Makanan yang menyebabkan kemandulan lainnya adalah makanan terlalu manis dan asin. Makanan yang kaya akan gula halus dan garam tak menyehatkan. Apalagi ditambah rokok yang mengandung nikotin dan minuman beralkohol yang merusak kesehatan, hal ini akan memperburuk kesuburan wanita. Untuk itu jagalah selalu pola makan Anda, jangan berlebihan, tentu juga yang teratur  karena ini penting agar Anda cepat dapatkan keturunan.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.