Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.  klik di sini untuk info lebih lanjut. 

Macam-macam Olahraga untuk Meninggikan Badan

Memiliki tubuh tinggi adalah dambaan semua orang baik itu wanita ataupun pria. Badan tinggi akan lebih banyak mendapatkan tanggapan yang positif dibandingkan dengan badan pendek dan salah satunya adalah urusan pekerjaan. Saat ini tinggi badan sangatlah berpengaruh dalam pekerjaan entah karena itu memang sangat dibutuhkan atau bahkan karena lebih enak “dipandang”. Memang ada sedikit ketidakadilan disini tapi itulah kenyataan yang banyak terjadi diluar sana.

Akibatnya, banyak orang yang merasa tubuhnya pendek langsung mencari alternatif cepat dalam meninggikan badan mereka seperti mengkonsumsi pil tinggi badan dan melakukan penarikan paksa dengan menggunakan alat tertentu. Mereka tidak menyadari bahwa “jalan instant” yang mereka lakukan ini bisa berakibat fatal seperti mengalami impotensi dan bahkan tulang mudah rapuh.

Jika Anda ingin mendapatkan tubuh yang tinggi dan tetap sehat maka Anda harus melakukannya dengan benar dan cara yang paling tepat adalah dengan melakukan beberapa olahraga pilihan.

Beberapa Macam Olahraga untuk Meninggikan Badan diantaranya :

1. Melakukan Sprint jarak pendek

Sprint adalah olahraga lari dengan secepat mungkin dan sekuat yang Anda mampu. Nah dengan sprint ini Anda akan bisa memaksimalkan tinggi badan Anda, mengapa? Karena saat Anda sprint, hormon pertumbuhan akan berkembang. Selain itu penekanan pada otot kaki saat anda sprint juga akan memancing pemanjangan tulang Anda. Lakukan sprint ini hanya sekali-sekali saja dan hanya pada media yang empuk seperti rumput.

2. Latihan Menendang dan Melompat

Nah bagi Anda yang suka bermain bola maka ada kabar gembira untuk Anda. Jika Anda bermain sepak bola pasti Anda akan dipaksa untuk menendang bola baik itu ke arah gawang atau sekedar membuang bola. Latihan menendang bola ini akan sangat baik pengaruhnya bagi pemanjangan tulang Anda. Belum lagi jika Anda juga sering melakukan lompatan, maka hasil yang Anda dapatkan akan semakin maksimal. Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukan latihan menendang dalam olahraga sepak bola dan latihan melompat dalam olahraga basket. Kedua Macam Olahraga untuk Meninggikan badan ini sangat menyenangkan untuk dilakukan jadi Anda pasti ketagihan.

3. Bersepeda

Anda adalah petualang yang sangat hobi bersepeda? Maka lakukan olahraga yang sangat Anda gemari itu terus menerus karena berdasarkan penelitian, bersepeda mampu mengurangi tingkat stress yang tinggi dan juga meninggikan badan. Nah gerakan dalam mengayuh sepeda terus menerus ini adalah gerakan peregangan yang tentunya bisa memancing kaki agar lebih panjang. Untuk hasil yang efektif, Anda bisa melakukan bersepeda selama 10-20 menit dan usahakan anda bisa terus mengayuh dalam waktu itu walaupun hanya perlahan.

4. Berenang

Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan badan yang tinggi dalam waktu yang cukup singkat maka berenang adalah solusi terbaik. Ya, berenang adalah Olahraga untuk Meninggikan Badan yang terbukti sangat efektif dan bahkan instant. Gerakan dalam renang ini lebih lembut karena hampir tidak ada hentakan sama sekali seperti beberapa olahraga diatas. Namun justru itulah yang membuat berenang lebih efektif karena langsung menargetkan pada bagian dalam tubuh khususnya tulang secara langsung. Coba Anda lakukan berenang seperti gaya dada selama 20 menit secara rutin setiap hari dan cek setelah 1 bulan, maka anda akan terkejut dengan hasil yang bisa didapatkan dari olahraga ini.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.