Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.  klik di sini untuk info lebih lanjut. 

Kiat Mempunyai Kulit Wajah Sehat, Putih Dan Bersih Secara Alami

Kulit adalah bagian yang sangat penting bagi semua orang, terutama wanita. Apalagi jika kulit itu adalah kulit wajah. Setiap orang menginginkan tampil cantik dengan kulit wajah yang indah, cerah, halus, dan segar. Lalu, apa yang harus dilakukan?

Berikut adalah kiat mempunyai kulit wajah sehat, putih dan bersih secara alami.

  1. Pastikan wajah harus selalu dalam keadaan bersih. Ini karena kuman dan bakteri selalu menempel dari manapun tanpa disadari. Setidaknya harus rajin membersihkan wajah dengan air setidaknya 5 kali dalam sehari. Kebersihan adalah pangkal utama dari kulit yang sehat. Jadi, usahakan juga untuk menjaga kebersihan kulit muka ketika sebelum memakai make up atau perawatan wajah apapun. Untuk membersihkan wajah bisa memakai milk cleanser atau sabun wajah. Pastikan bahan-bahan yang digunakan adalah bahan yang sesuai untuk kulit karena pemilihan bahan pembersih wajah yang tidak sesuai akan juga merusakkan kulit.
  2. Setelah membersihkan wajah harus selalu ada pelembab wajah. Ini adalah untuk mengurangi tingkat kekeringan pada kulit wajah.
  3. Pakailah krim siang dan krim malam. Untuk krim siang akan membantu melindungi kulit dari pengaruh radiasi sinar matahari, sedangkan krim malam adalah untuk meremajakan kulit.
  4. Langkah atau kiat mempunyai kulit wajah sehat, putih dan bersih secara alami selanjutnya adalah melakukan perawatan kulit, seperti masker paling tidak sekali atau dua kali dalam seminggu. Ini akan membantu mengurangi kotoran-kotoran yang ada pada wajah yang tidak dapat dibersihkan hanya dengan air, pembersih wajah, maupun sabun wajah. Perawatan dengan masker juga memberi dampak menghaluskan kulit dan membuat kulit cerah. Untuk masker, Anda bisa mencoba berbagai masker alami yang bisa dibuat sendiri seperti masker ketimun, masker dari strawberry, masker dari bengkuang, dan lain-lain. Ini akan memberi efek yang baik untuk kulit dan mengurangi resiko iritasi dan lain sebagainya.
  5. Untuk kiat mempunyai kulit wajah sehat, putih dan bersih secara alami yang lain adalah rajinlah minum air putih setidaknya sebanyak dua liter dalam sehari. Air putih membantu melembabkan kulit secara alami dengan tetap menjaga kadar air yang ada di dalam kulit. Kulit juga menjadi segar dan halus.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.