Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Klik untuk info lebih lanjut! 

Diet Terapi Air Putih

Air mineral yang bening, bersih dan berkualitas adalah salah satu komponen diet yang paling penting. Tubuh orang dewasa mengandung sekitar 70 persen air, tubuh bayi mengandung sekitar hamper 90 persen air, begitu juga dengan otak yang dimiliki oleh masing-masing manusia, mengandung banyak air. Itulah sebabnya salah satu jenis diet sehat adalah diet terapi air putih.

Seperti yang kita tahu, pengurangan jumlah kadar air di dalam tubuh dapat memicu gangguan fisik yang cukup serius. Konsumsi berkelanjutan air putih bagi tubuh adalah sangat vital bagi tubuh manusia. Air adalah agen transportasi yang paling penting di dalam tubuh kita. Air membawa nutrisi ke sel dan mengeringkan racun metabolisme dan residu sisa makanan di dalam tubuh.

Diet  terapi air putih sangat penting karena darah mengandung kadar air yang sangat besar. Organ tubuh yang mengandung kadar air terbesar setelah darah adalah otak. Itulah sebabnya dan terbukti bahwa mengkonsumsi banyak air putih akan meningkatkan daya pikir dan kinerja otak manusia.

Para ahli merekomendasikan jumlah konsumsi air putih per hari adalah sebanyak dua setengah liter air murni. Air yang paling berkualitas bagi tubuh adalah air dengan kategori murni, memiliki keseimbangan mineral, berkualitas tinggi dan mengalami sedikit mineralisasi. Air putih juga sangat membantu meningkatkan kualitas psikologi manusia. Banyak dokter menyarankan diet terapi air putih untuk mengobati berbagai jenis penyakit tertentu.

Kenapa? Meminum air putih sama dengan mengkonsumsi suplemen alami yang terbukti menjadi penyedia nutrisi yang sangat penting bagi tubuh. Air putih juga membantu mengisi kekosongan nutrisi mineral di dalam tubuh. Selain tidak mengandung kalori, air putih sangat sehat untuk menghilangkan dahaga. Air putih merupakan suplemen ideal yang alami, sehat, dan dapat mengurangi kalori yang berlebih di dalam tubuh.

Itulah sebabnya orang yang kurang minum air putih akan mengalami dehidrasi. Masalah yang muncul dalam diet modern atau kebiasaan minum orang adalah bahwa kita banyak minum tetapi bukan jenis minuman yang dapat memberikan kelembaban sehingga kebutuhan air di dalam tubuh tidak seimbang.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.