Gaji kantor kurang? Ingin punya penghasilan tambahan? Bisnis online bersama d'BC Network telah terbukti melahirkan banyak jutawan baru.  klik di sini untuk informasi lebih lengkap. 

Cara Mudah dan Efektif Untuk Tetap Semangat Bekerja Saat Berpuasa

Tetap Semangat Bekerja Saat Berpuasa bisa membuat anda melewati masa berpuasa dengan sukses tanpa harus menumpuk beban kerja anda karena ditunda pengerjaannya. Ternyata, semangat kerja ini juga dipengaruhi oleh menu makan anda ketika sahur maupun berbuka. Jadi, ciptakanlah menu sehat dengan memperbanyak daun-daunan hijau, mengurangi karbohidrat, menambahkan makanan berserat, dan menutupnya dengan minum air putih ketimbang sirup ataupun soda. Makanan yang terlalu manis juga tidak dianjurkan, apalagi yang berminyak. Jenis makanan tersebut hanya akan memicu rasa haus dengan cepat dan menimbulkan penyakit. Menahan rasa lapar dan haus sepanjang hari juga bukan berarti mengumpulkan porsi makan sehari penuh pada saat sahur atau berbuka. Anda akan mudah mengantuk dan lemas jika terlalu kenyang, sehingga tidak mampu bekerja secara efektif.

Tetap Semangat Bekerja Saat Berpuasa Dengan Menjaga Kondisi Fisik Yang Prima

Untuk menambah kekuatan anda bekerja selama puasa, anda boleh mengkonsumsi vitamin sesuai kondisi tubuh anda. Secara alami, fungsi vitamin ini juga dapat digantikan oleh jus buah demi tubuh yang segar, sehat, dan memiliki daya tahan yang baik. Kondisi tubuh yang prima juga membutuhkan waktu yang cukup untuk beristirahat, jadi, pastikan anda mendapatkan tidur yang berkualitas. Selain itu, olahraga juga tidak boleh dihapuskan, meski anda berpuasa. Tentu saja anda harus menyesuaikannya dengan puasa anda, jadi anda tidak akan tersiksa tapi justru lebih sehat, segar, dan Tetap Semangat Bekerja Saat Berpuasa. Salah satu yang menjadi kunci sukses bekerja saat puasa adalah konsentrasi. Semakin minim kesalahan yang anda buat, semakin kecil juga resiko anda merasa malas untuk bekerja. Lalu, segera kerjakan order yang datang dengan hati-hati. Menundanya tidak akan membuat puasa anda lebih mudah. Anda justru menabung rasa stress dan malas yang berujung pada kehilangan semangat kerja.

Tetap Semangat Bekerja Saat Berpuasa Dengan Melakukan Kegiatan Positif

Kekuatan pikiran memang berperan penting disini. Semangat kerja yang anda cari bisa anda temukan dalam pikiran anda. Isilah pikiran anda dengan hal-hal positif, supaya anda bisa selalu tersenyum, menebarkan energy positif, dan menciptakan semangat kerja meski sedang berpuasa. Percayalah, memikirkan hal-hal negative hanya akan melemahkan daya tahan tubuh anda. Jika tiba waktunya istirahat makan siang, anda bisa mengisinya dengan membaca buku, mempelajari hal-hal baru, atau kegiatan positif lainnya yang tidak akan membuang waktu anda secara percuma. Tambahkan rasa bahagia anda dengan membantu rekan kerja, membahagiakan teman anda, juga menyenangkan atau menghibur yang sedang sedih. Pilihan ini jauh lebih bermanfaat ketimbang mendekatkan diri ke rekan kerja anda untuk bergossip, supaya anda juga Tetap Semangat Bekerja Saat Berpuasa.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.