Gaji kantor kurang? Ingin punya penghasilan tambahan? Bisnis online bersama d'BC Network telah terbukti melahirkan banyak jutawan baru.  klik di sini untuk informasi lebih lengkap. 

Cara Mengobati Telinga Berair

Apakah Anda terganggu oleh Infeksi Telinga? Mencoba untuk tidur setiap malam dengan nyaman tetapi rasa gatal di telinga sangat mengganggu. Kondisi seperti ini membuat Anda tidak nyaman dan rasanya mengganggu. Kondisi seperti ini disebut Swimmer’s Ear. Bukan hanya yang hobi renang yang bisa terkena kondisi ini. Lalu, Bagaimana Cara Mengobati Telinga Berair?

Ada kalanya kita membiarkan kondisi seperti itu tapi tanpa disadari kondisi ini akan sembuh lalu kembali lagi dan membuat kita tidak nyaman. Jika keadaannya sudah sangat mengganggu, Anda bisa pergi ke Dokter dan Dokter akan memberi obat tetes untuk telinga yang sedang bermasalah. Tetapi bagi sebagian orang obat ini tidak ampuh. Ada satu resep yang mungkin bisa membantu Anda mengobati Telinga Berair.

Hidroksin Peroksida adalah salah satu zat yang bisa dijadikan obat untuk telinga berair ini. Teteskan sedikit Hidroksin Peroksida ke dalam telinga. Posisi telinga dalam keadaan miring, kepala dibaringkan di kasur. biarkan tetesan Hidroksin Peroksida itu selama satu menit di dalam telinga. Kemudian angkat kepala dan miringkan kepala ke arah yang berlawanan dengan telinga menghadap ke bawah.

Hidroksin Peroksida akan melembut dan melumerkan semua kotoran telinga yang ada di bagian dalam. Meskipun membersihkan telinga setiap hari menggunakan cotton bud tetapi tidak bisa menjangkau bagian yang paling dalam. Anda akan terkejut dengan jumlah kotoran yang keluar setelah ditetesi Hidroksin Peroksida itu. Rasa gatal akan hilang dan pendengaran akan lebih jelas. Itu salah satu cara mengobati Telinga Berair.

Yang pernah mencoba cara ini mendapati keesokan harinya dirinya tidak mendapat infeksi akibat tetesan Hidroksin Peroksida ini. Mungkin saja cara ini tidak begitu menyenangkan bagi sebagian orang tetapi bagi mereka yang sudah pernah mencobanya mereka mendapat hasil yang positif dan memiliki pendengaran yang lebih baik daripada sebelumnya.

Memakai obat itu seperti jodoh, ada kalanya cocok kadang juga tidak. Beberapa orang mendapat hasil yang bagus tapi kita malah mendapat infeksi. Bagi yang ingin mencoba penjelasan di atas adalah satu cara mengobati telinga berair yang sangat mengganggu.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.