Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.  klik di sini untuk info lebih lanjut. 

Cara Menghilangkan Stretch Marks

Stretch marks dapat menjadi bagian terburuk dari kehamilan. Kulit dapat menunjukkan tanda-tanda adanya stretch marks pada seorang wanita hamil di dua minggu pertama. Stretch marks dapat muncul pada setiap bagian tubuh. Epidermis, dermis dan lapisan subkutan adalah lapisan yang membentuk kulit. Bekas luka peregangan adalah kolagen dan ada di bawah kulit. Ketika seseorang bertambah atau kehilangan berat badan dengan cepat, kulit akan terpengaruh.

Stretch marks biasanya, tanda berwarna merah atau ungu kiri dalam epidermis karena telah membentang. Pastikan lapisan kulit kita selalu lembab, hal ini dapat membantu mengembalikan kulit dan tidak mengerutkan. Pastikan untuk mengkonsumsi banyak air; menjaga kelembaban membuat kulit tetap sehat. Segera setelah kulit mengering maka stretch marks mulai muncul. Kebanyakan wanita akan mendapatkan stretch marks pada tubuh mereka selama kehamilan, yaitu usia ibu saat hamil muda, riwayat keluarga striae ras, (non-putih), dan kenaikan berat badan berlebih saat hamil.

 

Menghilangkan Stretch Marks Dengan Krim

Krim untuk stretch marks dan lotion kolagen yang tinggi vitamin A, C dan E dapat diperoleh di setiap toko kosmetik. Ada krim kolagen dengan elastin untuk menyingkirkan stretch marks dan ini disebut Skinception. Krim ini mencegah bekas luka peregangan dan memicu produksi kolagen serta mengganti sel kulit yang rusak. Krim ini juga dapat menyehatkan kulit, mencegah bekas luka dari kulit yang diregangkan terlalu jauh. Krim bekerja lebih baik jika stretch marks muncul kurang dari enam minggu. Lapisan kulit akan dihapus & sel-sel kulit baru akan tumbuh kembali. Pilih krim stretch marks yang kaya akan kolagen & elastin. Jenis ini merupakan krim terbaik untuk bekas luka peregangan.

Mencegah dan Mengurangi  Stretch Marks Secara Alami

Nutrisi baik, olahraga dan menggunakan pelembab yang baik dapat membantu mengatasi stretch marks dan bahkan mencegahnya. Produk perawatan kulit alami juga bisa menghilangkan stretch mark misalnya Rosehip. Rosehip seed oil yang tinggi dalam asam lemak esensial asam linoleat lemak dan asam lemak linolenat atau dikenal sebagai vitamin F. Minyak Rosheip sangat bagus untuk regenerasi sel, dapat membantu mencegah dan menyembuhkan stretch mark. Ketika dioleskan krim ini dapat memiliki manfaat besar untuk menjaga kulit lentur, melembabkan dan membantu mengencangkan kulit.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.