Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.  klik di sini untuk info lebih lanjut. 

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Kaki dan Tangan dengan Media Bahan Alami

Ada banyak cara menghilangkan flek hitam di kaki dan tangan, semua tergantung penyebabnya. Setiap manusia pasti pernah mengalami jatuh sepanjang hidupnya. Entah itu terjadi di masa kecil, saat menginjak remaja, bahkan ketika dewasa sekalipun tidak luput dari kecelakaan tersebut. Jika sudah demikian, biasanya akan menimbulkan “kenang-kenangan” berupa bekas luka pada beberapa bagian tubuh, terutama yang paling terlihat jelas adalah di sekitar daerah kaki dan tangan kita. Hal inilah yang biasanya paling dikhawatirkan akibat luka pada permukaan kulit yang membekas sehingga menimbulkan noda atau flek hitam.

Berbagai cara ditempuh demi menghilangkan noda “kenang-kenangan” tersebut karena pada umumnya flek hitam kana berdampak langsung pada penampilan dan berujung pada kepercayaan diri seseorang. Meskipun tidak instan, namun perlahan tapi pasti ada beberapa cara menghilangkan flek hitam akibat bekas luka. Selain sederhana dan sudah dipercaya sejak jaman dahulu kala, media yang digunakan merupakan bahan-bahan alami yang pastinya tidak memiliki efek samping berbahaya, tidak seperti saat kita menggunakan produk berbahan dasar kimia. Selain itu bahannya juga mudah diperoleh dengan harga yang terjangkau. Hanya saja seperti halnya proses alami lainnya, cara ini juga membutuhkan sedikit ketekunan dan kesabaran dari diri kita untuk memperoleh hasil yang diinginkan.

 

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Kaki Dan Tangan

1. Pengobatan dengan Beras Kencur

Cara tradisional ini masih sering digunakan masyarakat pedesaan pada umumnya adalah dengan memanfaatkan sebagian hasil alamnya. Hal ini turut dipengaruhi oleh kurangnya jumlah rumah pelayanan kesehatan seperti puskesmas dan rumah sakit, serta tradisi turun temurun dari nenek moyang mereka. Media yang sering digunakan adalah beras kencur. Untuk membuat ramuan ini cukup mudah namun besar manfaatnya. Kita bisa merendam beras secukupnya (atau kurang lebih setengah ons) selama lima belas menit. Setelah itu tumbuk bersama dengan setengah ons kencur. Setelah semua bahan dihaluskan, Kita bisa langsung oleskan secara merata pada bagian yang terdapat bekas luka atau flek hitam. Lakukan secara teratur setiap hari selama dua hingga tiga minggu berturut-turut. Selanjutnya, Kita bisa melihat perubahan yang cukup berarti saat memasuki minggu keempat setelah pemakaian.

2. Pengobatan dengan Madu

Alternatif lainnya adalah menggunakan madu sebagai media penghilang bekas luka. Bahkan konon katanya, madu dipercaya sangat ampuh mengatasi masalah bekas luka dalam akibat kecelakaan berat seperti tergores benda tajam, luka dalam akibat jatuh yang fatal, hingga bekas luka bakar. Noda-noda hitam tersebut bisa dihilangkan hanya dengan memanfaatkan khasiat alami dari madu. Cukup dengan mengoleskannya pada bagian yang terluka, dan biarkan hingga mengering. Lakukan secara rutin dan teratur setiap hari untuk dapat menikmati hasil yang sempurna.

Semoga tips cara menghilangkan flek hitam di kaki dan tangan di atas dapat membantu mengembalikan kehalusan dan kecantikan kulit kita.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.