Ingin punya bisnis sendiri? Ingin punya penghasilan tambahan? Yang satu ini bisa dikerjakan dari rumah atau dari mana pun saja!  Klik untuk info lebih lanjut! 

Buah-Buahan Yang Baik Untuk Kecantikan yang Harus Anda Konsumsi

Buah-Buahan Yang Baik Untuk Kecantikan adalah salah satu solusi alami yang harus anda konsumsi dalam menjaga kecantikan anda. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga dan merawat kecantikan anda, terutama kecantikan kulit. Dua cara utama yang bisa anda lakukan adalah secara medis dan secara alami. Perawatan kecantikan secara medis disini melibatkan dokter, ahli kecantikan, berbagai jenis obat-obatan, dan bahkan terkadang operasi kecantikan. Apabila anda ingin merawat kecantikan anda, tanpa menimbulkan efek kesehatan yang serius pada tubuh anda, maka sebaiknya anda memilih cara alami daripada cara-cara medis seperti yang disebutkan diatas. Selain aman bagi kesehatan, merawat kecantikan dengan cara alami juga memberikan efek yang jauh lebih lama daripada merawat kecantikan secara medis. Salah satu cara terbaik untuk merawat kecantikan secara alami adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi yang baik untuk kulit dan tubuh anda. Diantara makanan ini, adalah buah-buahan, yang sebenarnya juga disarankan bagi mereka yang sedang menjalankan program diet atau penurunan berat badan.

 

Beberapa Jenis Buah-Buahan Yang Baik Untuk Kecantikan

Pada dasarnya, buah-buahan baik bagi kesehatan kita. Namun perlu anda ketahui bahwa tidak semua jenis buah-buahan baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit anda. Berikut ini adalah beberapa jenis Buah-Buahan Yang Baik Untuk Kecantikan, supaya anda tidak salah dalam mengkonsumsi buah. Salah satu jenis buah yang terkenal oleh khasiatnya pada kecantikan kulit adalah buah lemon. Menurut beberapa sumber, buah lemon sangat bermanfaat untuk menyegarkan dan membersihkan kulit –buah ini juga bermanfaat bagi kesehatan rambut. Buah ini bisa anda menfaatkan sebagai: salah satu buah untuk dikonsumsi dan pengaplikasian secara langsung. Apabila anda memiliki kulit yang kasar, misalnya, mengaplikasikan irisan lemon pada kulit adalah cara efektif untuk menyelesaikan masalah kulit ini. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan air perasan lemon sebelum keramas –ini sangat bermanfaat untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe. Air perasan lemon baunya harum dan segar –oleh karena itu, mencampur beberapa sendok makan air perasan lemon ke dalam bak mandi akan membuat anda segar sepanjang hari.

 

Memilih Buah-Buahan Yang Baik Untuk Kecantikan

Selain lemon, apel adalah salah satu jenis buah yang bermanfaat dan baik untuk kecantikan. Karena rasanya yang enak dan manis, anda bisa mendapatkan manfaat dari apel dengan mengolahnya menjadi jus apel. Jus buah apel ini, menurut beberapa sumber kecantikan, sangat efektif dalam mengurangi dan menghilangkan keriput di wajah. Apabila anda. Seperti halnya lemon, air sari apel juga bisa menjadi kondisioner yang baik saat keramas –selain membersihkan kulit kepala jus apel juga baik untuk mencegah ketombe. Mentimun adalah jenis buah (atau sayuran) lain yang bermanfaat untuk menjaga kecantikan, terutama menghilangkan kantung di sekitar mata. Anda hanya harus mengiris tipis sebuah mentimun, lalu menggunakannya sebagai masker wajah dan mata selama sekitar 30 menit. Buah papaya muda, terutama yang telah dicaampur air jeruk, juga baik untuk kecantikan anda karena ini adalah solusi terbaik untuk mengatasi jerawat. Buah apricot yang segar, alpukat, dan pisang adalah jenis lain dari Buah-Buahan Yang Baik Untuk Kecantikan.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.