Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.  klik di sini untuk info lebih lanjut. 

Bopeng Bekas Jerawat Bagaimana Mengatasinya?

Jerawat memang bikin sebel. Bertengger di wajah, mengganggu penampilan dan rasanya tidak nyaman. Geregetan dan ingin memencetnya agar cepat ilang. Dan ketika beneran dipencet, perasaan lega terlihat. Namun hanya sementara karena memencet jerawat justru membuat bekas pada kulit wajah. Timbul bopeng pada wajah. Wah, merasa tidak percaya diri lagi. Jadi bopeng bekas jerawat, bagaimana mengatasinya? Agar kulit wajah sebisa mungkin kembali seperti aslinya.

Teh adalah minuman yang akrab dalam keseharian kita. Nikmat diminum pagi atau sore hari. Apalagi jika ada temannya seperti gorengan, roti dan kue kering lainnya. Setelah terhidang teh dengan aroma yang menyegarkan, tentunya ada sisa teh. Sisa teh yang telah berumur semalam tersebut dapat digunakan untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat. Yaitu dengan menggosok teh pada bopeng tersebut. Lakukan seperti melakukan lulur pada badan. Diamkan sejenak selama 10-15 menit. Apabila dilakukan secara rutin selama dua kali seminggu, maka kulit akan mulus.

Cara yang murah meriah dan dapat dilakukan dalam waktu singkat untuk mengatasi bopeng bekas jerawat adalah menggunakan buah pare. Tumbuklah dan ambil air atau sari buah pare. Tambahkan tepung beras, aduk hingga berbentuk krim. Bersihkan terlebih dahulu bopeng tersebut dengan air hangat. Oleskan secara teratur.

Dari bumbu-bumbu di dapur pun dapat digunakan pula. Ambillah satu suing bawang merah, parutlah hingga halus. Kemudian tempelkan parutan bawang merah pada bekas jerawat. Memang sedikit berbau, terutama bagi yang tidak suka dengan bawang merah. Namun mengingat khasiatnya, maka sebau apa pun pasti bisa dilalui.

Jus lemon sangat segar diminum di siang yang terik. Namun jus lemon ternyata memiliki khasiat untuk menyamarkan bekas jerawat. Oleskan jus segar ke bekas jerawat menggunakan kapas. Biarkan beberapa saat agar jus lemon meresap, kemudian bilas dengan air.

Cukup mudah bukan mengatasi bopeng bekas jerawat pada kulit wajah? Tidak perlu biaya tinggi, cukup memanfaatkan bahan-bahan yang ada di sekitar kita. Asalkan dilakukan secara rutin. Paling tidak meminimalkan bekas luka tersebut.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.