Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.  klik di sini untuk info lebih lanjut. 

Benarkah Pengobatan Akupuntur Bisa Mempercepat Kehamilan?

Pengobatan Akupuntur Bisa Mempercepat Kehamilan, demikian beberapa sumber mengatakan. Tapi apakah benar bahwa Pengobatan Akupuntur Bisa Mempercepat Kehamilan?

Dalam dunia pengobatan dikenal dua macam pengobatan.

  • Pengobatan Barat yaitu pengobatan yang lebih cenderung pada penggunaan bahan-bahan kimia dan teknologi yang bisa membantu pengobatan dengan efektif dan efisien.
  • Pengobatan Timur yaitu pengobatanyang menitikberatkan pada penggunaan bahan-bahan alami yang berasal dari alam, penggunaan obat-obatan herbal yang bisa dengan mudah diperoleh dari alam sekitar, juga pemanasan dan terapi ramuan tradisional.

Salah Satu Pengobatan Timur adalah Akupuntur

Dan yang kini mulai dikenal masyarakat luas adalah melalui pemijatan dan penusukan atau yang lebih dikenal dengan nama akupuntur. Karena akupuntur merupakan pengobatan timur yang dikatakan bersifat alami, pengobatan ini diyakini tidak memiliki efek samping yang bisa membahayakan pasiennya. Akan tetapi dampak yang diinginkan hanya akan diperoleh jika dilakukan pada titik yang tepat.

Lalu dari manakah asal mula pengobatan akupuntur?

Akupuntur berasal dari bahasa yunani, acus yang memiliki arti menusuk. Dalam bahasa Inggris, akupuntur berasal dari kata puncture, dan cenciu dari bahasa Cina. Dalam perkembangannya akupuntur menjadi sebuah cara pengobatan yang dilakukan dengan cara menusukkan jarum pada titik-titik tertentu. Penusukkan ini dilakukan untuk mengembalikan keseimbangan tubuh pasien untuk sembuh dari sebuah penyakit tertentu, atau untuk mendapatkan tubuh yang sehat.  Nilai-nilai akupuntur ini diambil dari sebuah dasar pemikiran yang mengatakan sistem keseimbangan manusia di alam semesta. Apabila manusia mengikuti aturan-aturan di dalam keseimbangan hukum alam, maka semua manusia akan hidup sehat.  Maka keharomonisan yang didapatkan manusia ini akan membawanya pada sebuah kondisi seimbang yang akan membuatnya terbebas dari segala macam penyakit. Dengan kata lain, dalam kondisi seimbang, manusia akan mendapatkan sebuah kondisi tubuh yang sehat.

Pengobatan Akupuntur Bisa Mempercepat Kehamilan

Penyakit fisik yang disembuhkan pun beragam, mulai dari penyakit yang ringan hingga yang paling berat. Bahkan juga dikatakan bahwa Pengobatan Akupuntur Bisa Mempertinggi kesempatan Kehamilan. Bagi para pasangan yang kesulitan mendapatkan keturunan, pengobatan akupuntur ini bisa menjadi salah satu solusi untuk segera mendapatkan buah hati. Pengobatan akupuntur untuk mereka yang sulit hamil diakui menjadi salah satu cara yang bisa memperbesar peluang kehamilan. Meskipun sebagian orang mengatakan bahwa hal ini hanyalah sebuah mitos, sebuah penelitian terbaru mengatakan bahwa pengobatan akupuntur terbukti memang bisa meningkatkan kemungkinan kehamilan.

Bagaimana Pengobatan Akupuntur Bisa Mempercepat Kehamilan

Akupuntur dikatakan bisa memperbesar kemungkinan kehamilan. Hal ini didasarkan pada beberapa hal diantaranya

  • kesehatan fisik
  • kesehatan mental

Dengan melakukan pengobatan akupuntur, tingkat stres pasangan bisa di turunkan. Hal ini bisa meningkatkan kualitas sistem reproduksi keduanya sehingga akan meningkatkan kemungkinan kehamilan. Selain itu, akupuntur juga diyakini bisa memperlancar peredaran darah. Akibatnya akan terlihat pada kesehatan indung telur dan saluran telur yang mendukung kesehatan saluran reproduksi. Selain itu, meskipun akupuntur bukanlah sebuah obat yang mujarab, pengobatan ini terbukti bisa membantu para pasien untuk memiliki keturunan. Dan yang terpenting, dengan melakukan akupuntur, kondisi mental ibu hamil juga akan lebih terjaga dari bahaya depresi. Jadi, jika anda adalah salah satu dari pasangan yang mengalami masalah ini anda bisa mencoba mencari tau lebih banyak mengenai pengobatan ini dan segera membuktikan bahwa Pengobatan Akupuntur bisa mempercepat Kehamilan

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.