Tersedia training online gratis dan sistem online marketing terkini termasuk web, sistem follow up dan randomizer.  klik di sini untuk info lebih lanjut. 

Bahaya Suntik Putih Dengan Glutathione

Ada banyak wanita di Indonesia yang bermimpi untuk memiliki kulit yang putih dan bersih hingga mereka melakukan berbagai jenis usaha yang sayangnya beberapa diantaranya cukup membahayakan. Selain suntik putih vitamin C, salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menyuntikkan Glutathione. Istilah ini mungkin sudah tidak asing bagi anda, apalagi bagi wanita yang sudah mendambakan kulit seputih wanita jepang atau wanita korea dengan cara instan. Padahal, kulit coklat Asia Tenggara adalah jenis kulit yang bagus karena bisa bertahan di daerah dingin ataupun panas karena kandungan pigmennya yang cukup. Tidak banyak orang yang menyadari bahaya pemutihan kulit atau bahkan tidak mau tahu. Adapun bahaya yang  diakibatkan oleh penyuntikan Glutathione ini adalah muntah, mual, dan pada tingkat yang paling tinggi bisa mengakibatkan kematian.

Lalu apa sebenarnya yang menjadi bahan cairan ini? Cairan yang digunakan untuk memutihkan kulit ini dibuat dari bahan dasar cairan khusus pemutih, injeksi karbondioksida, fecelift, tranexamic acid dan esktraksi dari plasenta. Glutathione ini sebenarnya mengandung antioksidan yang cukup ampuh untuk digunakan sebagai obat kanker serta AIDS. Akan tetapi bahan aktif lain seperti tranexamic acid akan merusak liver apabila digunakan dengan dosis berlebih. Penggunaan cairan pemutih ini memang akan sangat membahayakan, terutama jika dilakukan tanpa perlindungan medis. Bahkan pemerintah Hongkong menganggap praktek penyuntikan cairan pemutih ini sebagai tindakan ilegal karena cairan ini dianggap bukan merupakan produk farmasi.

Apakah itu saja bahaya yang diakibatkan oleh penyuntikan cairan glutathione? Tidak. Mungkin anda pernah melihat di televisi atau orang-orang di sekitar anda yang mengalami pembengkakan di sekitar hidung sehingga wajah orang tersebut terlihat aneh. Ini adalah salah satu dampak lain yang dibawa oleh penyuntikan cairan pemutih ini yang dilakukan tanpa prosedur medis yang jelas. Jika anda perhatikan dengan baik, seseorang tersebut bukannya mendapatkan kulit yang putih melainkan bentuk wajah yang aneh bukan? Jika anda tidak menginginkan hal yang sama, jangan pernah mencoba melakukan sesuatu dengan cara instan dan beresiko tinggi untuk menjadi cantik seperti yang anda idam-idamkan. Akan lebih baik jika kecantikan diawali dari dalam. Yang artinya anda harus berusaha untuk mengubah pola pikir anda. Cantik itu relatif. Untuk warna kulit, akan lebih baik jika anda biarkan seperti warna kulit anda apa adanya. Jangan melakukan apapun kecuali perawatan yang sehat untuk menjaga kebersihan kulit anda. Jika kulit anda bersih dengan sendirinya anda pun akan terlihat menarik. Rajinlah olahraga supaya kulit tetap kencang. Perbanyak minum air putih supaya kulit tetap halus, dan makan buah dan sayur yang mengandung banyak antioksidan untuk menutrisi kulit anda dan menjadikannya awet muda. Mudah bukan? Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan jutaan rupiah untuk suntik pemutih tapi anda tetap terlihat menarik untuk waktu yang lebih lama. Atau anda bisa memilih memutihkan kulit secara alami.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.