Gaji kantor kurang? Ingin punya penghasilan tambahan? Bisnis online bersama d'BC Network telah terbukti melahirkan banyak jutawan baru.  klik di sini untuk informasi lebih lengkap. 

Bagaimana Melangsingkan Tubuh Dengan Akupuntur

Banyak yang bertanya bagaimana melangsingkan tubuh dengan akupuntur. Teknik pengobatan tradisional dari China ini ternyata banyak juga salah kaprahnya. Akupuntur merupakan suatu teknik pengobatan yang menggunakan jarum, tanpa pembedahan. Jarum-jarum akupuntur akan ditusukkan ke badan pasien di titik-titik tertentu. Dalam pengobatan China, akupuntur berfungsi untuk melancarkan energi dalam tubuh dan memperbaiki fungsi metabolisme. Jika akupuntur serta merta dikaitkan dengan metode cepat melangsingkan tubuh, tentu saja hal itu kurang tepat.

Cara Kerja Akupuntur

Seperti yang ditulis di atas, akupuntur berfungsi untuk membuka titik akupuntur yang tertutup. Titik yang tertutup menyebabkan terjadinya ketidakseimbangan dalam tubuh. Ketidakseimbangan ini mempermudah datangnya penyakit lain. Jadi akupuntur bertugas untuk mengembalikan keseimbangan energi yang pada akhirnya mempermudah proses pengobatan dan mengembalikan fungsi asli metabolism tubuh. Akupuntur tidak serta merta membunuh sel-sel penyakit atau secara langsung menyembuhkan penyakit. Begitu pula dengan pelangsingan tubuh. Akupuntur tidak bekerja dengan membakar lemak dan kalori dengan menusukkan jarum di berbagai titik di tubuh. Yang dilakukan metode akupuntur adalah dengan mengurangi nafsu makan pasien, meningkatkan metabolisme, dan merilekskan tubuh. Hal ini berarti fungsi utama akupuntur dalam proses penurunan berat badan adalah membantu mengendalikan rasa lapar.

Akupuntur dan Tubuh Langsing

Tubuh yang langsing didapat dari pola hidup yang sehat yang dijalankan secara kontinyu. Tubuh langsing dijaga dengan cara menyeimbangkan asupan gula atau karbohidrat dengan pembakaran kalori. Jika kalori yang dibakar lebih sedikit dari asupan gula dan karbohidrat, tubuh tidak akan langsing. Jadi jika kita ingin mendapatkan tubuh yang langsing, kita harus membakar kalori yang ada dalam tubuh hingga input dan outputnya seimbang. Pembakaran kalori, akan tetapi, tidak bisa dilakukan dengan akupuntur. Yang akupuntur lakukan adalah membantu pasien untuk beradaptasi saat menjalankan pola hidup sehat yang baru. Akupunturis akan membantu pasien untuk tidak merasa pusing dan mengalami penurunan gula darah meskipun pasien tersebut mengurangi asupan gula dan karbohidrat. Selain itu, akupunturis akan memperbaiki fungsi lever karena pembakaran banyak terjadi di lever. Akupunturis akan memaksimalkan fungsi lever sehingga proses pembakaran karbohidrat akan terjadi dengan maksimal.

Tidak ada yang instan pada saat kita ingin menurunkan berat badan. Penurunan berat badan membutuhkan usaha dan komitmen untuk memiliki pola hidup sehat. Jadi bagaimana melangsingkan tubuh dengan akupuntur? Berolah raga dengan teratur, mengkonsumsi makanan rendah kalori dan gula, dan akupuntur akan membantu kita beradaptasi dengan pola yang baru serta meningkatkan fungsi level untuk pembakaran kalori.

Subcribe Yuk

Dapatkan email notifikasi setiap kali ada artikel baru di website ini.